Welcome To My Blog
Powered by Namapanjang

rss

Minggu, 07 Agustus 2011

Keyboard Terbersih Di Bumi !

keyboard rupanya ada juga yg terbersih ya .... 
keyboard ini mmg bersih lengkap dan macam2 lah..
checkidot .!
Keyboard terbersih di bumi untuk orang-orang yang maniak dengan kebersihan, seseorang yang memiliki phobia pada debu, kuman atau sesuatu yang jorok, atau seseorang yang terlalu banyak belajar tentang kuman di pelajaran mikrobiologi, mereka dapat menggunakan produk ini untuk menghilangkan ketakutan mereka terhadap debu dan kuman penyakit. Apalagi sebuah penelitian pernah mengatakan, keyboard komputer menyimpan 400 kali lebih banyak kuman dibanding dudukan toilet.

Bersih dan bebas kuman mungkin merupakan konsep yang ditawarkan oleh produsen Vioguard keyboard. Produk ini memiliki penarik khusus yang dapat memberikan pengguna anti-kuman keyboard dengan lampu UV di dalamnya.


Pengguna hanya perlu menekan tombol dan keyboard ini akan berpindah secara otomatis ke dalam kotak untuk pengobatan anti-kuman. Dan jika Anda tidak menggunakannya untuk beberapa waktu, maka secara otomatis akan melakukan perawatan anti-kuman sendiri.


Dan lampu Led akan menyala jika sudah selesai. Keyboard ini juga dilengkapi dengan touchpad untuk mouse. Dengan ini Anda dengan mudah menggunakan mouse. Dan dengan bersatu dan terpasang pada keyboard, maka akan bersih dari kuman juga.


Jadi, jika Anda memiliki phobia dan paranoid pada sesuatu yang tidak bersih dan kuman, keyboard ini merupakan jawaban untuk kegiatan Anda menggunakan komputer. Tetapi, anda perlu mempersiapkan beberapa besar jumlah uang untuk keyboard ini, yaitu antara $ 499 sampai $ 599. 

mahal juga ya ..! 

1 komentar:

Putu BlogBego on 7 Agustus 2011 pukul 14.46 mengatakan...

info yang menarik, cuma harganya selangit untuk kelas saya hehehe


Posting Komentar

 

My Friend