Welcome To My Blog
Powered by Namapanjang

rss

Rabu, 10 Agustus 2011

Status Facebook Yang Lucu

Assalamualaikum Wr Wb...
mari kita simak status facebook yang lucu ini ... :

Tips Ujian Nasional: belajar 3 kali sehari, bila sakit berlanjut hubungi dokter

Iiiiiih, gigi loe kuning banget...!!! Jarang gosok gigi yaa??? | enggak kok, gra" klamaan di luar negeri... gigi gue jadi PIRANG..

D: Pilihlah Ak | Anang: Jgn Mmilih Ak | Syahrini: Kau Yg Memilih Ak | Ashanty: Aku Yg Dipilih | Tukang CD MangDu : Ya dipilih3x]

Di Facebook, gue sering banget di colek sama akun2 alay, badan gue memar nih lama-lama T.T

[Terjun Payung] Gmn klo nnti parasut yg saya pke rusak? |Oh gampang itu, kamu trjun saja. Ntar klo sdh smpe dibwh, kita prbaiki parasutnya..

Klo emang kuntilanak itu ada, lantas knpa bajunya beda? Kan wktu mati di pakein kain kafan.. Emng di akhirat ad toko baju gitu?? -__-

Kalo emang Harry Potter bisa sihir, lantas knapa luka di jidat nya masih ada?? Disihir kek.. Operasi muka gituu... -__-

1 minggu sblm tes: Gue akan belajar besok
1 hari sblm tes: Gue akan belajar nanti deh
1 jam sblm tes: Kenapa gue ga belajar daritadi!!

*Marah2 ke toko elektronik* Udin: Bapak menipu saya!! Tdi saya beli TV ini yang merk RC*I, knapa sampe dirumah merknya brubah jdi IND*SIAR?!

BREAKING NEWS: Osama bin laden berlomba lari bersama Hitler untuk mencapai finish ke neraka... Sekian terimakasih..

CLBK = Cebok Lama Bersih Kagak

Ingin mnghilangkan keriput, jerawat, flek htam atau tnda2 penuaan lainnya krang dri 5mnt???
Cobalah gunakan: "ADOBE PHOTOSHOP"

*A nabrak si B* A: Woy!! Jalan tu pake mata!! |B: Pertama, jalan itu pake kaki.. Kedua, LOE YANG NABRAK GUE.. KNAPA LOE YG MARAH?!! *hening*


Guru: "Kenapa kamu telat!!!" Gw: "Karna saya datengnya jam 8 pak.. Coba saya datang jam 6, pasti saya gk telat.. Gara2 bapak sih!!" *hening*


SAKE adalah minuman ala JEPANG.... Kalau AIR PUTIH adalah minuman ala ....ALA KADARNYA =___="

Selamat! Anda mendapat hadiah Cincin dan Kalung emas.. Untuk penyesuaian ukuran.. Harap kirimkan potongan jari dan leher anda..

Semenjak muncul film "Raped by saiton (Di perkosa Setan)" para setan di seluruh Indonesia jadi pengen ikut casting semua.. 

maaf sedikit isinya ya ... nantik di lanjutin lagi posting nya ok ..

4 komentar:

Beben Koben on 11 Agustus 2011 pukul 10.00 mengatakan...

kekekekekkk...

Anonim mengatakan...

lucu juga gan,,,,

Unknown on 13 Agustus 2011 pukul 23.09 mengatakan...

ha ha, status siapa kyk gitu... :D

Hilyah.id on 15 Agustus 2011 pukul 14.10 mengatakan...

cuma bisa comment,.,ciakakakakakakakkakakakakakakakakak ^o^


Posting Komentar

 

My Friend