Welcome To My Blog
Powered by Namapanjang

rss

Sabtu, 20 Agustus 2011

Award Ramadhan Award

saya (Fachrul Akbar) sebagai admin blog Fachrul BLog membberi sebuah award yang  di ambil dari horier.blogspot.com dgn nama “Blogger Ramadhan Award 2011” untuk dibagikan kepada semua temen-temen Blogger yang merayakannya dan mau dengan ikhlas menerimanya. Namun pertama, saya mohon maaf kepada temen-temen semua jika seandainya membberi award itu harus ada syarat-syarat tertentu dari blog horier.blogspot.com yang harus dipenuhi. Saya tidak tahu jika memang ada, namun jika tidak ada mari kita lanjutkan.
Saya ada keinginan untuk memberi award ini. 
Bagi saya, award ini adalah ungkapan permohonan maaf dari saya pribadi kepada temen-temen semua bila memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Walaupun secara langsung atau tidak langsung tidak saling mengenal. Yah, semoga saja award ini bermanfaat bagi semuanya dan juga untuk mempererat tali silaturahmi kita antar sesama Blogger Indonesia.
Mari silakan di ambil award ini dan tolong bagikan kepada teman yang lain ya untuk mempererat tali silaturahmi kita yang sempat terputus. Tidak ada syarat-syarat tertentu untuk siapa yang boleh memiliki award ini, jadi mari kita saling berbagi ^^.langsung saja di ambil award nya ya.
“Minal Aidzin Wal Faizin . . . Mohon Maaf Lahir dan Batin”

2 komentar:

IDHANGDOANG on 25 Agustus 2011 pukul 05.08 mengatakan...

hehehe. kunjungan perdana gan!!! salken ya...
mungkin aja kecripatan awardnya. hehehe(ngarep!)

komen balik ye gan
www.glukol666.blogspot.com

Admin on 27 Agustus 2011 pukul 15.42 mengatakan...

kunjungan perdana :)

minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin

admin ,
http://fattah-blog.blogspot.com


Posting Komentar

 

My Friend