Welcome To My Blog
Powered by Namapanjang

rss

Jumat, 19 Agustus 2011

Firefox Rilis Versi Ke 7.0 Beta


firefox sudah mencapai versi 7.0 beta cepat bener ya baru beberapa bulan aja udah 7.0 beta apalagi setahun lagi mungkin dah yang 100.0 wkwk..
lanjut :
Firefox irit penggunaan memori sampai 50%.
Firefox 7 versi beta sudah dirilis Mozilla dan dapat diunduh untuk versi Windows, Mac, dan Linux. Versi Android juga sudah dirilis terpisah.
Beta Firefox 7 adalah yang pertama yang menggunakan Memshrink, yaitu program yang dapat memangkas penggunaan memori Firefox.
"Firefox 7 memakan memori lebih sedikit daripada Firefox 6 atau versi sebelumnya. Penggunaan memori bisa berkurang 20-30% dan kadang 50%," ujar Nicholas Nethercote, yang mengerjakan program Memshrink untuk Mozilla.
Ia juga menambahkan, Firefox 7 juga tetap stabil walau bekerja semalaman, dan semakin sedikit jumlah tab yang dibuka, maka penggunaan memorinya lebih sedikit pula.
Seperti dikabarkan PCmag, Firefox 7 dirilis resmi 27 September.

Bagi kita-kita yang tidak seperti beberapa perubahan terbaru Firefox ke address bar, saya hanya menemukan bahwa ada dua entri baru di about: config menu. Di Firefox 7 dan atas, Anda bisa memaksa protokol halaman untuk selalu ditampilkan dengan mengubah browser.urlbar.trimURLs ke False. Di Firefox 6 dan di atas, Anda dapat menonaktifkan menyoroti nama domain dengan mengubah browser.urlbar.formatting.enabled ke False, juga.


Download Firefox 7 Beta

0 komentar:


Posting Komentar

 

My Friend